Dunia

Balita 3 Tahun Tidak Sengaja Tembak Ibu  Hamil di Dalam Mobil

Mobil lokasi penembakan oleh balita 3 tahun (Foto: Dok. ABC News)

INDIANA - Seorang balita berusia 3 tahun di Amerika Serikat (AS) secara tak sengaja menembak ibunya yang tengah hamil dari bangku belakang mobil mereka. Akibat kejadian tersebut, sang ibu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. 

Dilansir dari ABC News, Kamis (19/4/2018), peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (17/4/2018). Kepolisian Indiana menyatakan balita perempuan itu menemukan sepucuk pistol di dalam mobil, yang ternyata ditinggalkan pacar ibunya. 

Pacar ibunya yang tadinya duduk di bangku kemudi, pergi keluar dan meninggalkan pistol itu di mobil. Pistol itu diletakkan di antara kursi dan bagian dasbor mobil. Saat itu, si balita dan adiknya yang berusia 1 tahun duduk di bagian belakang mobil. 

Balita itu kemudian memegang pistol tersebut dan mengarahkan kepada ibunya, yang duduk di kursi penumpang. Beruntung tak berakibat fatal karena peluru yang sempat mengenai dada ibunya itu tak membuatnya kehilangan nyawa. Tak dijelaskan secara detail seperti apa situasi saat itu. 

Hanya disebut bahwa sang ibu sempat keluar mobil usai tertembak, sebelum akhirnya jatuh pingsan. Sang ibu saat ini telah dilarikan ke rumah sakit. Belum diketahui seperti apa kondisinya. Tidak diketahui juga kondisi bayi yang dikandung sang ibu.

Sementara itu pacar ibunya, Menzo Brazier, telah ditahan atas tuduhan membahayakan anak-anak. Pihak jaksa sendiri belum berkomentar terkait hal ini.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...